counting "numbers"


.

sasakure.UK.

nemu lagi lyricist yang liriknya bener-bener cakep dan worth to think (bukan worth to sing lagi haha) sebenernya udah tahu komposer satu ini sejak agak lama karena Campanella dan Little Cry of The Abyss, dan makin cinta banget sama lirik-liriknya sasakure sejak liat to Asteroid B-612 dan The Soliloquy of The Boy Who Cried Wolf.

dan to Asteroid B-612 itu ...

... cantik bangetlah.


grown-ups don't understand
because grown-ups like numbers
they never ask what is really essential
because grown-ups don't know what they're looking for
they always go round and round the same place
dan somehow, bisa dijadiin refleksi juga haha.

kadang memang gitu kan--hal esensial ga keliatan karena kita terlalu overshadowed sama hal yang sebenernya sifatnya ... relatif? I'm not saying kalo angka itu ga mutlak (angka itu abstrak--oh Phytagoras, darimana engkau menyimpulkan kalau relasi angka itu fisis sih? orz) tapi ... angka itu relatif tergantung yang ngasih angka itu kan.


dan that overshadowing matters are ... sebenernya tipis. tapi gede. jadi ngalangin. haha.

another insight: grown-ups disini bukan berarti orang dewasa dalam konteks 'mature' kali ya ... mungkin konteks usia yang bertambah (hanya usia) jadi semakin usia nambah, semakin sering kita terbawa arus dan dari grown-up menuju mature itu perbedaannya cuma purpose dan determination. gitu kali ya. apaan lah ini sosoan filosofis padahal baca SAP bab pertama aja puyeng

 

probably, i'm like them now
again i'm spending my time counting "numbers"...

mungkin saya juga masih begitu sekarang. masih ngitung angka, bukan nilainya. :)

--jadi, kapan mau ganti kacamata, sha?

Your Reply