lit the candle, and here comes the birthday wish--but no, this is a birthday bash!


.

dibuat secepat kilat sebelum jam 10 malam

memang saya nggak biasanya ngepost macam begini, tapi biarin lah ya, blog blog saya ini jadi gimana saya juga kali mau diisi apa iya nggak iya nggak iyain aja biar cepet lah ya.

tapi ini sebenernya post lumayan penting, karena orang yang mau saya bicarakan dalam posting ini adalah orang yang saya jadikan tokoh dalam serial Tsugi no Kakurenbo milik saya yang dimuat di blog ini..

Cuma mau bilang...

HAPPY BIRTHDAY, SHIKORIN!
10月24日2012年は、26になりますよ~


Selamat ulang tahun, Okamoto Nobuhiko!

Semoga cepet gede semoga panjang umur, semoga semakin shiko jangan suka sakit-sakitan, makin terus dibully makin dewasa dan disayang banyak fans, cepetan cari jodoh biar nggak shiko shiko terus sukses sekalu dalam karier, semoga tidak diledekin seiyuu mainstream sama fans tsundere, semakin derp dan absurd dilancarin rejekinya dan jaya selalu, dapet banyak peran cowok ganteng dapet prestasi terbaik dan selalu makin baik setiap harinya! :3

Doanya tulus loh. meskipun rancu juga yang tulus yang mana hayooo

Dan untuk tetehku yang semakin ganteng, teteh Hanazawa Kana yang tanggal 24 Oktober 2012 juga rilis single ehemehemehemciecie semoga semakin produktif, singlenya sukses di pasaran, dan suaramu makin moe~ <3
 


Haik iijyou, Sacchi deshita! >///<

Your Reply