random dreams #1


.

kerja otak manusia itu ... super banget. iya ga? bahkan saat organ-organ lain beristirahat otak masih terus bekerja, menghasilkan visual-visual mimpi yang memang samar dan gampang terlupakan tapi, IMHO, berkesan.

saya tipe orang yang sering mimpi, dan mimpi itu jelas banget bahkan punya plot sendiri. makanya saya seneng saya tipe orang yang bisa mimpi vivid dream begini, apalagi mimpi saya biasanya seru-seru. biasanya tentang petualangan-petualangan gitu dan entah kenapa saya bisa sadar kalau yang sedang saya alami itu mimpi. tapi bukan itu aja yang bikin saya kagum sama kerja otak (dan mimpi) -- kadang gara-gara mimpi, saya dapet pencerahan tentang beberapa hal dalam hidup dan juga celetukan-celetukan konyol yang ga bakal kepikiran di waktu-waktu biasa. oh iya, tadi malem saya mimpi nonton konser utaite favorit saya. gara-gara heboh konser one ok rock kali ya ...

anyway, ini ada beberapa hal-hal unik yang saya inget dari mimpi-mimpi saya. itu mimpi zaman kapan saya nggak inget, tapi yang pasti hal-hal dan kata-kata ini teringat terus ... :"D

"Coba aja jodoh bisa nyari di google." -- entahlah siapa yang ngomong

"Iya kak, jadi semalem aku keasikan baca sailor moon huhu ..."
"Cieee bacaannya sailor moon, ntar jadi sailor sasha dong."
"Hahahaha boleh kak boleh 'sailor sasha, dengan kekuatan cinta akan menguasai dunia!' gitu ya?"
--percakapan sama kakak mentor di kampus, kak izzath, dalam mimpi. random banget asli

"Pemimpin itu pemimpi tambah "n". Jika "n" di sini adalah sebuah variabel, apa yang bakal kalian isi? Yap, kerja keras! Intinya pemimpin itu pemimpi yang mau kerja keras!"
-- kemarin malem mimpi ada seseorang yang ngomong begini. kayaknya saya pernah denger kalimat ini di dunia nyata tapi kata-katanya siapa ya .... lupa banget sumpah

Your Reply