hoshizora sketch #1 ; my dearest


.

a/n: nobukana. nobuhiko okamoto & kana hanazawa. my recent otp. tersyeraaah tapi aku tetap cinta. supercell-my dearest lyrics from gendou



[遠く遠くどこまでも遠く / 君と二人 手を取って永遠に / どこまでだって行けるはず / もう一人じゃないと君はそう言い / また笑]
[Together with you and holding your hand / Far, far away, as far as the eye can see / We should be able to go anywhere forever / "You're not alone anymore," so you say/ and laugh again]


"Hujan lagi? Aaah..."

Tangannya yang kukuh merengkuh bahu Kana dan membawa gadis itu berteduh, dilebarkannya jaket untuk memberikan gadis itu perlindungan terhadap titik-titik air yang menyerang. Kana hanya menurut, dan dalam hatinya mengiyakan kata-kata orang yang bilang kalau Nobuhiko itu memang lelaki pembawa hujan.

"Yappa aku ini memang lelaki hujan ya, Kana-chan?"

Tidak--bagi Kana bukan. Bagi Kana, senyum Nobuhiko adalah cahaya matahari tersendiri baginya. Cahaya matahari yang bersinar di tengah hujan. Seulas senyum yang mampu membuat Kana tersenyum, dalam keadaan sesulit apapun. 

Senyum yang mampu membuat Kana tetap berada di sisi Nobuhiko apapun yang terjadi, bahkan jika seluruh dunia tak berpihak pada lelaki itu--Kana akan selalu berada di sampingnya. 

Karena senyum Nobuhiko adalah cahaya mataharinya.

Your Reply