oh, halo.


.

Halo, dunia!

Haha merasa butuh perkenalan gitu ya. Oke deh. Siap.

Pemilik blog ini Sasha. Penikmat fiksi yang sudah melanglangbuana bikin blog dimana-mana sampai kadang ada yang lupa password, diabaikan begitu saja, dan begitulah ya syalalala. Mampir di Blogger ini untuk membuat blog yang didedikasikan untuk tulisan-tulisannya.

Oke, jadi aku buat blog ini bukan sekadar keinginan atau apa, tapi lebih kepada kebutuhan. Aku merasa aku butuh satu tempat khusus untuk menuangkan isi kepalaku yang terkadang menggila dan yang paling penting, nggak nyampur dengan hal-hal random lain uhukkayakfangirlingmisalnyauhuk. Mudah-mudahan blog ini bisa benar-benar menjalankan fungsinya sebagai "sasha's writings dump" alias tempat pembuangan untuk hal-hal yang ingin aku tulis, di luar kegiatan fangirling pastinya, dan rencananya bakal aku isi dengan tulisan fiksi karyaku sendiri.

Sedikit warning, atau lebih tepatnya kata pengantar sebelum membaca karya-karyaku: aku punya gaya menulis yang super labil. Kadang aku bisa menulis cerita sedih bernuansa melankolis, atau kadang cerita kelam dan sadis, dan juga cerita penuh sindiran sarkastis. Oh, dan jangan lupa komedi. Aku suka menulis komedi--yaaa mungkin sudah kelihatan dari avatarnya--tapi karena selera humorku memang agak aneh, ya aku nggak tahu juga ya akan lucu apa nggak.

Aku bukan penulis yang bisa buat cerita dengan diksi setinggi langit, aku bukan penulis yang punya ide-ide brilian yang bisa memukau orang--cuma penulis malas yang cinta menulis dan selalu ingin belajar untuk memperbaiki kualitas tulisannya.

Nah. Perkenalannya cukup kan? Oke deh kalau begitu.

Boleh mungkin mampir-mampir ke tumblrku untuk blog yang lebih ngaco. XDD


Your Reply